Wako Hendri Septa bagikan kupon kepada warga.

Padang – Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan Kota Padang kembali menggelar pasar murah. Pasar murah kali dibuka dikawasan perkantoran Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (14/3/2022). Selanjutnya akan dibuka di Kantor Camat Lubug Begalung pada 15 Maret 2022 dan di Kantor Camat Kuranji 16 Maret 2022.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, penyelenggaraan pasar murah ini Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan PT. Incasi Raya dan PT. Sinar Mas.

“Alhamdulillah kita dibantu oleh PT. Incasi Raya dan PT. Sinar Mas. Masing-masing memberikannya 500 kota minyak goreng yang isinya satu kotak 6 bungkus minyak goreng,” ucap Wako Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, dalam pasar murah ini masyarakat dapat membeli barang kebutuhan pokok jauh dari harga pasar. Seperti minyak goreng dengan harga Rp.14 ribu per liter, telur satu pack  Rp. 36 ribu, dan  bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Semoga ini akan dapat membantu kebutuhan warga Kota Padang. Pasar murah ini juga dalam upaya menekan harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1443H,” pungkas Wako Hendri Septa.

Hadir dikesempatan itu mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala Dinas Perdagangan Andree Al Gamar dan Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah. (zal)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *